top of page
Search
  • kitapastibisa01

8 Tempat Makan 24 Jam di Singapura Buat Kamu Peminat Kuliner

Sampai waktu ini, Singapura masih berubah menjadi salah satunya lokasi idola beberapa orang yang mau memakan banyak waktu liburannya di luar negeri. Kecuali jaraknya yang gak sangat jauh, ongkos yang dikeluarkan lantas gak sangat besar serta banyak object wisata yang dapat disinggahi.


Gak cuma wisata berbelanja, berlibur ke Singapura pun belum komplet rasa-rasanya bila belum coba pelbagai kuliner yang ada, kan? Dari mulai western food, chinese food, hingga sampai makanan unik India dapat kamu dapatkan disana. Oleh sebab itu, yuk baca beberapa tempat makan 24 jam di Singapura atau yang membuka hingga sampai pagi hari untuk kamu yang merencanakan untuk berlibur kesana.




1. Cafeela

Gak dapat diingkari bila kuliner unik India ialah makanan yang dapat kamu dapatkan dengan gampangnya di Singapura, satu diantaranya ialah roti prata. Nah, bila kamu satu diantara yang menyenangi makanan unik India, perlu diingat untuk coba hadir serta nikmati sajian di lokasi Jalan Kayu, yang pasti di Cafeela.


Di sini kamu dapat pesan menu nasi briyani serta roti john sebagai menu idola pengunjungnya. Menariknya , tempat makan ini membuka saat 24 jam, jadi amat pas buat kamu singgahi seusai sepanjang hari memutari Singapura.


Alamat: Jalan Kayu 254, Singapura

Jam membuka: 24 jam


2. Rochor Asli Beancurd


Peminat tahu mana suaranya? Well, bila kamu memang peminat tahu sejati, karena itu udah kudu hukumnya untuk meluangkan waktu mendatangi tempat makan yang satu ini. Namanya Rochor Asli Beancurd. Seperti sama namanya, tempat makan yang tempatnya berada di lokasi Rochor ini miliki menu pribadi yang konon populer sekali, adalah tahu sutra yang teksturnya super lembut.


Gak itu saja saja, kamu bisa juga cobain menu yang lain, adalah egg tarts yang pas sekali jadi pendamping makan tahu sutra serta susu kedelai. Ingin tahu?


Alamat: 2 Short Street, Singapura

Jam membuka: Minggu – Kamis (11.00-01.00) & Jumat – Sabtu (11.00-03.00)




3. Nasi Lemak Ponggol


Berjalan-jalan di Singapura belum komplet rasa-rasanya bila belum makan nasi lemak, menu lain yang dapat kamu dapatkan dengan gampangnya di Singapura. Bila umumnya satu restoran dinamakan sama dengan nama tempatnya, karena itu lain perihal dengan Nasi Lemak Ponggol yang terletak bukan di lokasi Ponggol, akan tetapi di Upper Serangoon Road.


Tempat ini bisa juga kamu buat jadi alternative untuk makan malam di Singapura, lantaran Nasi Lemak Ponggol membuka saat 24 jam. Akan tetapi bersiap-siaplah untuk keluarkan uang yang lumayan banyak, lantaran konon harga makanan di sini jauh tambah mahal bila dibanding dengan restoran nasi lemak yang lain.


Alamat: 965 Upper Serangoon Road, Singapore

Jam membuka: 05.30 – 03.00 (Kamis tutup)


4. Ming Fa Fishball


Untuk kamu peminat makanan berkuah, hangat, serta pedas pun gak butuh cemas, lantaran ada Ming Fa Fishball yang tempatnya ada di seberang Bugis Junction yang membuka hingga sampai jam 4 pagi. Di sini kamu dapat nikmati hidangan bakso ikan yang komplet dengan mie serta kuah segarnya.

Makan di sini paling enak kala malam hari, kehangatan kuahnya bakalan temani kamu di udara malam Singapura yang cukup dingin. Perlu diingat ajak rekan agar kian sengit, ya!


Alamat: 246B Upper Thomson Road, Singapura

Jam membuka: tiap hari 09.30 – 4.30


5. Song Kee Fishball


Kecuali Ming Fa, ada lain tempat dimana kamu dapat nikmati hidangan bakso ikan komplet dengan mie serta sajian partisan yang lain, adalah di Song Kee Fishball yang tempatnya berada di Upper Serangoon Road.

Akan tetapi, terkait cuma ada satu koki saja di Finest Song Kee, karena itu pengunjung harus siap untuk antre saat hampir 1 jam untuk dapat nikmati hidangannya. Anehnya, masalah ini malahan gak menurunkan kemauan pengunjungnya, lho. Mereka ikhlas antre lantaran konon rasa makanannya amat lezat. Ingin tahu?


Alamat: 532 Upper Serangoon Road, Singapore

Jam membuka: tiap hari jam 18.00 – 2.30 (hari Rabu tutup)


6. Heng Long Teochew Porridge


Gak cuma makanan unik India, kamu bisa juga dengan gampangnya mendapatkan pelbagai Chinese food di beberapa tempat, satu diantaranya ialah Heng Long Teochew Porridge. Bila disaksikan dari nama tempatnya, tentu kamu sudah mengetahui kan bila menu yang mereka menawarkan di sini yakni bubur.

Konon tempat ini amat ramai, hingga pengunjungnya harus ikhlas antre dalam kurun waktu yang lumayan lama. Namun tenang, antre lama ini seimbang dengan rasa makanannya kok, lantaran di sini kamu dapat makan bubur terenak dengan pilihan lauk pauk yang beraneka, dari mulai daging sapi, ikan, daging babi, hingga sampai seafood. Membuka hingga sampai pagi, lho!


Alamat: 1006 Upper Serangoon Road

Jam membuka: tiap hari jam 10.00 – 4.00


7. Mr.Prata


Kecuali di Cafeela, kamu bisa juga nikmati kelezatan roti prata di Mr.Prata yang outletnya ada di sebagian tempat seperti Bedok, Tampines, serta Botanic Gardens serta membuka 24 jam sehari-harinya.

Menu kudu yang dapat kamu coba di sini yakni Maggi Goreng Prata (mie goreng yang diberikan di atas prata). Miliki menu dengan rasa yang lezat membuat tempat ini tetap ramai disinggahi wisatawan luar negeri, lho. Kamu sempat coba?


Alamat: 26 Evans Road, Singapore

Jam membuka: tiap hari (24 jam)



8. Swee Choon Dim Sum


Menu Chinese food lain yang dapat kamu coba di Singapura ialah dim sum yang berada di Swee Choon yang tempatnya ada di Jalan Besar. Di sini kamu dapat nikmati dim sum murah, enak, serta yang penting membuka hingga sampai pagi hari.

Untuk jam bukanya sendiri pun cukup unik, lantaran pada suatu hari mereka bakal 2x membuka, dari pagi hingga sampai siang selanjutnya baru membuka kala malam hari sampai jam 6 pagi. Pas sekali nih buat disinggahi seusai berjalan-jalan!


Alamat: 191 Jalan Besar, Singapura

Jam membuka: 11.30 – 14.30 serta membuka kembali jam 18.00 – 06.00 (hari Selasa tutup)

Seusai lihat beberapa rujukan tempat makan 24 jam di Singapura di atas, lebih kurang mana yang paling pingin kamu cobain pertama-tama? Bila miliki waktu berlibur yang lumayan lama, kamu dapat kok coba semua.


Serasi sekali nih buat isi perut seusai keliling Singapura sepanjang hari penuh, kan? Yakinkan bila kamu udah mencatat semua rujukan dari ShopBack di atas, ya. Yuk, ajak rekan atau keluarga serta targetkan perjalanan kamu ke Singapura buat cobain beragam kuliner menariknya saat ini juga.

18 views0 comments
bottom of page