top of page
Search
  • kitapastibisa01

7 Fakta untuk Mulai Bawa Bekal

Tahukah Anda kalau ini hari ialah Hari Bawa pula Bekal Nasional. Mungkin Anda bingung mengapa sampai ada hari bawa pula bekal. Yup, bawa bekal mungkin belum jadi budaya kebanyakan masyarakan Indonesia. Meski sebenarnya banyak kegunaan yang dapat Anda temukan. Tersebut sejumlah kegunaan yang dapat kami ringkas.


1. Efisiensi waktu



Ada saatnya kerjaan banyak sekali, sampai-sampai makan siang sangat terasa mengambil waktu. Ditambah lagi kalau jarak kantin cukup jauh dari tempat kerja. Sering kantin lantas penuh sampai-sampai kita mesti menanti dahulu sebelum makan. Pikirkan, untuk makan siang saja, waktu Anda udah terbuang 1-2 jam. Kalau Anda bawa bekal, dapat mengirit waktu. Pekerjaan cepat tuntas, pulang lantas dapat tambah cepat.


2. Menambah kreatifitas


Yakin atau mungkin tidak, bawa bekal dapat membuat Anda kian kreatif. Bagaimana tak? Anda mesti pikirkan menu bekal keesokan hari biar tak merasakan suntuk. Kalau Anda satu orang ibu yang pingin membuat bekal untuk anak, Anda pun butuh hiasi bekal itu biar tampak menarik serta anak jadi bergairah menyantapnya.


3. Sinyal cinta


Di celah aktivitas, mengatakan cinta pada pasangan mungkin bukan jadi prioritas. Namun dengan bikin bekal untuk orang tersayang, automatis Anda mencurahkan cinta Anda melalui bekal itu. Sebaliknya, dengan menggunakan bekal dari orang tersayang, Anda pun menunjukkan rasa cinta serta sama-sama menjunjung.


4. Bebas dari masalah pencernaan



Masalah pencernaan yang seringkali di alami beberapa pekerja ialah naiknya asam lambung pula maag. Adat telat minum serta makan kopi kebanyakan adalah sejumlah pemicunya. Dengan bawa bekal, Anda dapat menjauhkan adat makan telat. Resiko masalah pencernaan lantas tambah lebih kecil.


5. Mengawasi bentuk badan


Dengan bawa bekal sendiri, Anda dapat mengontrol jumlah yang sama dengan. Untuk Anda yang sedang mengawasi bentuk badan, ini jadi keuntungan. Anda tidak butuh cemas makan dengan jumlah terlalu berlebih.


6. Lebih sehat serta terjamin


Semua bahan yang Anda pilih mau membuat bekal pastilah yang terbaik serta berkualitas. Proses memasak yang Anda kerjakan lantas terjamin kebersihan serta mutunya. Sampai-sampai makanan yang Anda bawa pula lebih terjamin kesehatannya.


7. Lebih irit



Ini tidak kalah penting. Kalau Anda tiap hari keluarkan uang Rp30 ribu untuk makan siang, coba kalkulasi berapakah uang yang dapat Anda irit waktu bawa bekal tiap hari. Minimal Anda dapat berhemat Rp600 ribu (kalau 1 bulan dihitung 20 hari kerja). Cukup sekali kan?


Sekarang tidaklah ada kelirunya untuk membuat perubahan lifestyle serta mulai bawa bekal. Pingin beli bermacam lunchbox berkualitas?



2 views0 comments
bottom of page